Kamis, 18 Juli 2013

CARA MENDAPAT DOLLAR YANG TERBUKTI MEMBAYAR

0 komentar




Bagaimana cara sukses dengan clixsense

CLIXSENSE - Merupakan program periklanan yang membayar anda sebagai membernya,untuk melihat iklan iklan yang telah disediakan oleh admin clixsense (bernilai mulai dari 0,001$-0,02$),mengerjakan task (bernilai 0,002$-0,17$),clixgrid (anda mempunyai kesempatan memilih 30x-standard dan 60x-premium,untuk mendapat uang 0,05$,0,10$,0,25$,0,50$,1$,2,5$,5$ dan maksimal 10 $) dan dari bermain games.banyak tidaknya iklan yang tersedia itu tergantung apakah anda member standard atau premium
Cara lain untuk memperoleh dolar yang lain di clixsense ini adalah dengan mempromosikan orang lain ke situs clixsense dengan program afiliasi.seperti contoh ini http://www.clixsense.com/?4253949 
 .  anda akan mendapatkan komisi dari klik downline, komisi up grade dan komisi pembelian anda. dan jumlah semua yang akan anda peroleh tergantung pada status akun anda (premiem atau reguler)


Bagaimana pendapatan member premium

Sebelum dilanjut, apakah Anda tertarik dengan bisnis ini? 


<!—- more -->

Langsung aja daftar disini . OK, kita lanjutkan lagi.

Anggota Premium mendapatkan komisi downline klik lebih tinggi dari referral langsung mereka, dimasukkan ke dalam program afiliasi 8 tingkat untuk upgrade premium dan mendapatkan komisi pendaftaran. Dan inilah keunggulan ClixSense selama ini di banding program lainnya.

Anda juga dapat memperoleh komisi tambahan dengan menyelesaikan tugas-tugas, penawaran, berpartisipasi dalam survei dan menang di ClixGrid.

Anda akan mendapatkan bonus langsung jika Anda beruntung menjadi winner dengan memainkan games yang disediakan ClixSense. Bonus tersebut langsung masuk ke saldo utama akun Anda.ClixSense menggunakan pembayaran kepada membernya dengan metode payment processor PayPal, Payza dan Liberty Reserve. Dan ClixSense selalu membayar semua membernya.

Untuk memaksimalkan pendapatan Anda, sangat saya sarankan untuk Upgrade Premium Member. Upgrade PREMIUM biayanya hanya $ 17,00 USD dan berlaku selama 1 tahun.

ClixSense Merupakan Situs Iklan Tertua Yang Terbukti Membayar

 

ClixSense merupakan salah satu situs bisnis online tanpa terlibat urusan SPAM. ClixSense juga merupakan salah satu situs iklan yang tertua dan yang sangat direkomendasikan. Diluncurkan pada bulan February tahun 1997, dengan usianya cukup lama tersebut ClixSense tetap semakin eksis dan digemari para clicker di seluruh dunia.

Bagi Anda yang belum bergabung, ada baiknya Anda lihat bagaimana lihat dibawah cara daftar ClixSense ini secara detail. Siapa tahu Anda tertarik.

 Cara Daftar clixSense secara detail : 

Langkah pertama,klik banner disamping ini

Akan muncul tampilan seperti di bawah ini:

 Nah,lalu tinggal anda isi gambar yang sudah di lingkari dan dicawang diatas,untuk anda isi dengan data diri anda sebenarnya

Anda isi :
First Name :

Last Name :

Email :

Confirmasi Email :

Pasword :

Confirmasi Pasword

Usernam :

Selanjutnya klik Signup Now

akan muncul seperti di bawah ini :

Setelah muncul notifilasi diatas,anda periksa email untuk aktivasi account seperti di bawah ini

 

 
setelah anda klik yang di lingkaran merah itu maka anda akan di suruh login setelah login maka akan tampil seperti di bawah ini :

 SELAMAT,Akun anda telah sukses dan aktif.tentang  bagaimana cara penarikan dollar yang telah kita dapat  di clixsense,Insya Allah akan dibahas dipostingan berikutnya

 

 

Leave a Reply

Silahkan jika anda yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan,santun dan ber etika
SAY NO TO RASIS,DAN JUNJUNG TINGGI TOLERANSI